Solusi Penghemat BBM yang naik terus



Solusi Penghemat BBM yang naik terus EVINDO

Anda bingung dari waktu ke waktu harga BBM terus naik. Anda gusar menerima kenyataan bahwa motor kendaraan anda boros BBM. STOP GALAU!!! Sekarang sudah ada solusi untuk menghemat pengeluaran Anda untuk BBM kendaraan.

Produk tersebut bernama EVINDO EFE-01, yaitu alat penghemat BBM buatan anak bangsa satu satunya yang telah mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Riset dan Teknologi, serta memiliki sertifikat Hak Paten dari Kementerian Hukum dan HAM serta program binaan Yayasan Inotek.

EVINDO terbukti secara ilmiah memiliki efisiensi dalam menghemat konsumsi BBM pada kendaraan 20% s/d 40%. Pada hasil uji EVINDO mampu mengurangi emisi gas buang HC dan CO sebesar 60% sehingga lebih ramah lingkungan. EVINDO juga meningkatkan kualitas bahan bakar kendaraan, serta aman bagi mesin kendaraan.

Solusi Penghemat BBM yang naik terus EVINDO proses


CARA KERJA EVINDO: Melalui proses ionisasi molekul BBM dengan teknologi medan magnet, mengubah struktur molekul BBM dari bentuk yang tidak beraturan (Para Rotasi) menjadi bentuk yang teratur (Ortho Rotasi) sehingga Oksigen (O2) lebih mudah berikatan dengan senyawa Hidrokarbon BBM (pembakaran lebih sempurna).

CARA PEMASANGAN EVINDO Cukup mudah: Pasang produk pada selang bahan bakar menuju karburator/ injector, dengan cara diselimutkan pada selang bahan bakar kemudian di ikat ketat menggunakan kabel ties (dalam box produk telah dilengkapi buku panduan).

Related Posts:

0 Response to "Solusi Penghemat BBM yang naik terus"

Posting Komentar