Sepatu untuk Biker

Sepatu untuk Biker

Sepatu untuk Biker
Seorang Biker sejati biasanya suka dengan kegiatan touring bersama komunitasnya ke suatu tempat dengan mengendarai motor masing-masing. Ada kalanya biker juga memacu kendaraan dengan lebih kencang. Untuk menjaga keselamatan selama di perjalanan diperlukan alat penunjang keselamatan.
Alat penunjang keselamatan tersebut berbagai macam mulai dari ujung kepala sampai unjung kaki. Saat berkendara dengan motor, wajib menggunakan helm, jaket, sepatu khusus, sarung tangan, bila perlu memakai decker, dan masih banyak lagi.
Khusus mengenai sepatu untuk biker, selain berfungsi sebagai alas kaki, juga untuk keamanan saat berkendara, dimana bisa meminimalisir cidera benturan jika terjadi kecelakaan. Sepatu biker selain bisa memproteksi kaki dari benturan, juga harus nyaman dan enak digunakan, terbuat dari bahan yang anti licin, lentur, namun juga cukup kuat melindungi kaki. Selain itu, sepatu biker yang baik juga harus membuat kaki tetap kering atau anti gerah yang disebabkan oleh keringat yang dapat menimbulkan bau jika bercampur dengan bakteri dan kuman.
Sepatu untuk Biker AP Boot Moto 3

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Sepatu untuk Biker "

Posting Komentar